" Selamat untuk ID Associate yang sudah mendapatkan tiket Trip To Singapore : DAFTAR SEMENTARA PEMENANG TRIP KLIK DISINI ||BERIKUT INI PIN/ID YANG TERKENA SANKSI HOLD (Tgl 15/08/2015 : ARSYIL15G4427,GANDHI15F6018,JAWARA15E626 Tgl 12/08/2015 : OKTAVI15F3249 Tgl 30/07/2015 : WAFI15C112,NOVIIK15F7459,MELLYS15F1408) || MOHON PERHATIAN SEMUA MEMBER AGAR TIDAK MELAKUKAN BROADCAST CUTTING PRICE & MENGIKUTI BISNIS PENJIPLAKAN Q MARKETING AZARIA, KITA WAJIB MENJAGA, KARENA AZARIA MILIK KITA BERSAMA. || PERINGATAN!! BAGI SEMUA ASSOCIATE AZARIA PEMBAYARAN HARUS DILAKUKAN PALING LAMBAT 2 X 24 JAM AGAR PROSES AKTIVASI BERJALAN DENGAN LANCAR JAM KERJA SENIN - SABTU JAM 09.00-20.00.

ABOUT US

PT. UNIONFAM AZARIA BERJAYA adalah sebuah perusahaan Swasta Nasional yang bergerak dalam bidang Perdagangan dan distribusi produk-produk kesehatan berkualitas tinggi.  Kami senantiasa berusaha berinovasi untuk menyediakan solusi dalam bidang kesehatan dan kecantikan sekaligus memberikan peningkatan kesejahteraan konsumen. Semua itu dapat tercapai tentunya dengan kemampuan dan kompetensi sumberdaya kami dalam hal :
Komitmen Manajemen yang kuat untuk selalu inovatif dan memberikan nilai tamabah
SDM yang kreatif dan berkompeten
Sarana dan prasarana teknologi yang memadai dan Up to date
Sinergi dan kemitraan dengan berbagai industry kesehatan, jamu dan kosmetik
Jaringan kerjasama dan technical support profesional

VISI
“Menjadi Perusahaan distribusi produk Kesehatan terbesar Nasional yang Meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan manusia indonesia, berdaya saing global serta menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia”

MISI
Kami Membangun Tim Bisnis yang terdiri atas orang-orang yang berkomitmen, berpikir positif
  dan bermental sukses.
Kami Bekerja untuk selalu menghasilkan Produk-produk berkualitas sehingga klien dan        
  masyarakat menerima manfaat lebih dari biaya yang mereka belanjakan
Kami Mendidik diri kami sendiri, klien kami dan semua pihak yang bekerjasama dengan kami
  untuk selalu berinovasi dan meningkatkan manfaat produk kami serta teknologi dan
  pengetahuaan baru yang berkembang
Kami selalu melalukan perbaikan dan inovasi secara terus menerus untuk memberikan produk
  dan layanan memiliki nilai kualitas tinggi serta pelayanan purna jual yang memuaskan
  pelanggan
Secara berkesinambungan meng-edukasi masyarakat memahami dan meningkatkan kualitas
   hidup dan kesejahteraan
Membangun Aliansi strategis dengan berbagai pihak untuk memajukan kualitas kesehatan dan
   kesejahteraann bangsa Indonesia

BUDAYA PERUSAHAAN
1. Integritas
    Saya menjunjung tinggi kejujuran dan nilai-nilai ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,
    yang harus tercermin dalam kehidupan sehari-hari baik terhadap diri sendiri, keluarga,  
    perusahan dan masyrakat luas
2. Komitmen sukses 100%
    Saya berkomitmen dan focus 100% untuk memberikan pikiran, energy dan perhatian pada
    Kesuksesan bersama. dengan melaksanakan tugas dengan semangat tinggi sesuai visi, misi dan
    budaya perusahaan untuk meraih kesuksesan pribadi, tim dan perusahaan
3. Bertanggungjawab
    Saya bertanggungjawab sepenuhnya atas pekerjaan dan tindakan saya serta segala  
    konsekensinya dalam pekerjaan dan kehidupan saya tanpa menyalahkan keadaan,
    maupun orang lain.
4. Belajar secara konsisten
    Saya belajar sebanyak mungkin dari kesalahan untuk mencapai kesuksesan.
    Saya belajar secara konsisten, berkembang dan menguasai ilmu, pengetahuan dan
    ketrampilan baru, untuk  
    memberdayakan dan menginspirasi diri sendiri maupun  orang lain untuk bekerja lebih baik
5. Bersyukur, Bertrimakasih dan Bahagia
    Saya harus selalu bersyukur kepada Tuhan dalam keadaan apapun, karena dengan rasa syukur
    itu menciptakan rasa bahagia.Saya membuat pekerjaan sebagai sesuatu yang menyenangkan.
    Saya adalah orang yang tahu bertrimakasih. Saya sering mengucapkan trimakasih dan  
    menunjukkan penghargaan terhadap kontribusi orang lain.
6. Kerjasama Tim
    Saya selalu mengutamakan  dan memfokuskan untuk mencapai tujuan bersama untuk
    kerhasilan Tim, Saya berusaha keras memberi dukungan dan membangun semangat dalam tim.
7. ACTION
    Segera Action, Uji dan ukur, Perbaikan dan  Action lagi

LEGALITAS PERUSAHAAN

Akte pendirian terdaftar pada Kementrian Hukum dan HAM RI Nomor : AHU-02790.AH.01.01 Tahun 2011 dengan Akte Notaris Iwan Saleh Irawan, SH. NO : 07 tanggal 22 Desember 2010
SIUP       : 503/11.A/436.6.11/2013
TDP        : 503/127.D/436.6.11/2012
NPWP    : 03.177.993.7-606.000
Bank      : BANK BCA RAYA DARMO, SURABAYA

KEUNTUNGAN BERGABUNG
Secara keseluruhan PT. UNIONFAM AZARIA BERJAYA, bukan hanya menyediakan produk-produk yang bermutu tinggi, untuk selalu menjaga kesehatan, akan tetapi juga memberikan kesempatan bagi yang bergabung untuk mendapatkan keuntungan dari bonus-bonus yang sudah kami sediakan.
Dengan dukungan dari SDM yang sangat berpengalaman dibidang penyediaan produk-produk kesehatan dan system pemasaran Viral marketing, serta marketing plan yang kokoh, sangat sederhana, mudah dipahami namun agresif, kami berharap, Anda yang sudah bergabung, akan segera bisa merealisasikan semua impian-impian yang selama ini belum bisa Anda wujudkan.
Dengan dua kombinasi ampuh : Produk yang bermutu dan sistem bisnis yang inovatif, kami mempunyai visi menjadi pilihan terbaik bagi Anda semua dalam memilih perusahaan yang menyediakan produk alami dengan cara penjualan langsung. Dan misi kami, akan selalu membuat perubahan yang dibutuhkan, untuk tetap bisa mendukung Anda, hinga Anda dan keluarga bisa meraih kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Apa keuntungan dan Fee atau bonus dari perusahaan yang bisa anda dapatkan langsung dari bisnis Azaria ?


Disamping keuntungan langsung Penjualan produk dari harga Associate kepada konsumen retail yaitu 12.5%-20%, Inilah 4 macam bonus terdahsyat dengan perhitungan yang sederhana yang akan anda dapat.
1. Associate fee/bonus sebesar 1 juta rupiah untuk setiap kali penjualan atau perekrutan 1 associate setelah anda berstatus Qualified Associate (QA) dan seterusnya dalam jalur QUALIFIED Direct Associate anda berlaku kelipatan seterusnya.

2. Royalty fee/bonus merupakan penghargaan atas usaha, dedikasi ASSOCIATE untuk mendukung DIERECT ASSOCIATE dibawahnya untuk  yang aktif menjual dan merekrut Associate melalui sistem “Q” marketing sampai direct associate dibawahnya aktif memperoleh Fee/bonus 5 juta dan kelipatannya, maka Associate sponsornya berhak mendapatkan 10% dari bonus direct associatenya  atau sebesar 500 ribu setiap kelipatan 5 juta yang terus mengalir selama keberhasilan Associate dibawahnya berkembang.

3. SHOPPING FEE/BONUS yaitu jika associate dari Azaria melakukan pembelian atau belanja berupa produk-produk Skin care berkualitas yang ada di shopping menu Azaria maka Apabila terjadi transaksi belanja di web Azaria, maka bonus 20% berhak menjadi milik Associate sponsornya. Untuk jelasnya misal total transaksi belanja yang terjadi oleh Direct Associatenya adalah 1 juta selanjutnya sponsor berhak memperoleh bonus 200 ribu rupiah.

4. Bonus Wajib Belanja akan didapatkan oleh Associate  jika setiap associate yang sudah memperoleh total bonus/fee sebesar 15 juta (akumulasi dari Associate Fee) Maka Associate tersebut wajib belanja melalui shopping menu di myazaria.com sejumlah 1 juta rupiah dan Associate Sponsornya berhak  mendapatkan bonus 20%  Untuk lebih jelasnya, seorang Associate yang sudah mendapatkan bonus 1 juta untuk ke 16, 31 dan 46 dan seterusnya maka wajib di belanjakan senilai 1 juta. Dan Associate Sponsornya akan mendapatkan 200 ribu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.